Rabu, 31 Oktober 2012

Motivasi

Assalamu a'laikum WR WB
Rabu ini saya akan menceritakan perjalanan saya untuk masuk MAN Insan Cendikia Serpong.
Mungkin kalian belum tahu apa alasan saya untuk masuk sana.
Karena sekarang saya masih kelas 9.
Doakan saya saja ya...!!!!

Tak terasa waktupun berlalu cepat,sekarang sudah bulan november.Itu artinya adalah sebulan sebelum saat-saat persiapan untuk masuk sekolah impianku yaitu MAN Insan Cendikia Serpong.
Anda mungkin bertanya-tanya kenapa saya ingin sekali masuk kesana.
Ini berawal saat saya kelas 7,saya melihat kakak kelas saya kelas 9 memegang sebuah buku yang seperti fotocopy-an tersebut saat saya meminjam saya baca judul buku tersebut "Soal Test Masuk MAN Insan Cendikia Serpong".
Saya pun bertanya kepada Ibu saya tentang sekolah tersebut,dan ibu saya menjelaskan "A(Panggilan orang sunda kepada anak laki)MAN Insan Cendikia itu sekolah yang bagus.Bayangkan saja sekolah itu dulu(saya tidak tahu apakah sekarang masih iya atau tidak)sekolah itu punya BJ.Habibie dan sekarang kualitas pendidikannya sudah terjamin.Muridnya itu sering sekali ikut lomba-lomba nasional dan selalu juara.MAN Insan Cendikia mengedepankan IMTAQ dan IPTEK."
"Terbukti jika saat ada seleksi masuk sana seluruh Indonesia mengikutinya,dari ribuan peserta seleksi,hanya diterima 300 saja"
Dari penuturan ibuku tersebut saya pun termotivasi untuk masuk sana,sejak itu saya terus mencari informasi tentang sekolah tersebut.
Dan sekarang telah bulan november saatnya untuk serius karena tesnya (katanya) 2 kali lebih sulit daripada UN.
Saya pun harus giat belajar terus dan selalu berdoa agar saya bisa masuk sana.

Sekian mungkin bagi anda yang termotivasi memasukkan anaknya atau anda sendiri jika anda anak smp untuk masuk sana.Kunjungilah websitenya dan terus cari informasi untuk masuk ke sekolah tersebut.
Wassalamu a'laikum WR WB

1 komentar:

  1. Kakak bisa berbagi informasi seputar contoh2 soal yang bakal keluar nggak? Text me @rizkanrlaff

    BalasHapus