Sabtu, 27 Oktober 2012

Kata-kata galau 27/10/2012


Assalamu a'laikum WR.WB
Biar seru dikit di malam minggu ini,ane mau kasih agan semua kata-kata galau.
hehehe.gapapa yok.seenggaknya buat jadi penghibur bagi yang lagi sendirian di malam ini
Kata-kata galau ini sendiri ane dapet dari FB temen ane yaitu Bagus Dwi N (hehe numpang promote dikit boleh kali).
Gak ada angin ga ada hujan orang ini yang biasanya asik di kelas jadi galau dia heheheh.
Langsung aja dah ini kata-kata galau-nya :

Ya...inilah aku dengan segala kekuranganku....
I'm not perfect
Yg mempunyai sebuah mimpi bisa mendapatkan kebahagian dengan cara yg sempurna


Aku berjalan dalam hujan sehingga,tidak seorang pun akan melihat aku menangis karna cintamu

Allah......aku percaya engkau merencanakan sesuatu yg indah buat aku

Kalo sesuatu saat kamu hancurkan hatiku.....aku akan mencintai dengan kepingannya tersisa
Sorry...
I can't be a perfect


Cinta..
Dapatkah hati mentafsir mimpi
Berlari-lari mengejar memori
Mengikat kasih jalinan suci
Membakar jiwa yang penuh arti

Cinta..
Mimpi hanya mainan malam berlalu pergi
Tatkala fajar menghulur realiti
Menghurai makna di kamar hati

Menemani diri menangisi sepi

Cinta..
Ikatan cinta yang sekian lama
Kian pudar di mamah usia
Dingin kasihmu jelas nyata
Diriku sandaran dikala duka
Lantaran dirimu bermain kata
Menjemput diriku Merangkak ke dunia nyata
Mengenal istilah sebuah cinta yang terpendam

Cinta..
Suara hati memaksa diriku
Merantai jiwa yang penuh sangsi
Membangun sepi di tembok hati
Mendekapi rindu mengalun puisi
Mengungkap setia di jendela janji
Sebuah kepastian cinta harus diukiri
Arti cinta yang terpendam…..





Syukurku kepada Tuhan atas hadirmu dalam hariku
Engkau yang kucinta telah tunjukkan padaku arti sebuah pengorbanan
Engkau sebenar-benarnya telah memilikiku
Engkau berhak atasku

Dengan tulus hati
Ijinkan aku bersimpuh di hadapanmu
Cinta dan kasihku hanyalah untukmu semata

Sayang....

Terima kasih,
Atas pengorbananmu
I Love You So Much





mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
andai aku tau isi hatimu
andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku
bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
aku tau cinta ini sudah tak laku


tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku
aku tak peduli
meski menghambat jalanku
aku tau mencintaimu adalah tak pasti





Yah,Mungkin Cuma segitu yang ane kasih,yang penting bisa nemenin galau agan2 semua,hehehe.....


Wassalamu a'laikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar